login

MAHALNYA HARGA VIDEO PERNIKAHAN

Kenapa Harga Video Pernikahan Mahal..?

1.
Peralatan untuk menghasilkan video mahal. lagipun pernikahan merupakan hari bersejarah bagi anda dan nikah cuma sekali dalam hidup anda apa salahnya mengeluarkan lebih untuk mendapatkan hasil rekaman dalam kualitas yang baik..

2. Komputer yang digunakan untuk editing video tersebut memerlukan spesifikasi yang bereputasi tinggi. sekiranya menggunakan komputer yang hanya biasa saja, maka hasilnya juga biasa saja. Komputer yang berspesifikasi tinggi maka harganya juga tinggi.
3. Dalam proses editing, banyak waktu diperlukan untuk transfer data dari video ke komputer, waktu untuk edit mana yang perlu, dan yang paling penting untuk menjadi video lengkap... kalau komputer paling cepat sekalipun kalau video durasi 1 jam waktu untuk render memakan waktu selama 3 jam... bayangkan berapa banyak bilangan elektrik yang perlu dibayar jika komputer dipasang selama 12jam...
4. Proses editing video pernikahan adalah 4-5 kali lebih susah dari editan video biasa. Semua orang boleh ambil gambar video tapi bukan semua orang boleh edit video. dalam editing video, hanya yang pakar saja boleh melakukannya. sebelum seseorang itu jadi pakar pasti telah banyak uang yang telah dikeluarkan untuk mendapatkan ilmu tersebut. Orang tahu pasti anggap proses ini mudah, tapi kalau orang tak tahu pasti menilai hasil kerja tersebut bukan mudah untuk dilaksanakan.
5. Semua orang berminat untuk mendapatkan wedding videografi. maka pasaran untuk video ini kurang, jika permintaan banyak, mungkin harganya murah karena kameraman mudah untuk mendapatkan modal dengan lebih cepat. sekiranya kurang permintaan, katakan dalam 1 tahun hanya dapat lebih kurang 5 job saja dengan bayaran 900 ribu untuk satu job, sampai kapan kameraman perlu menunggu untuk mendapatkan modal untuk video kamera saja, itu belum kira modal yang lain- lain lagi.
6. Bagi pengantin biarlah habis dengan dekorasi pelaminan mewah, tenda yang penuh bunga, baju pengantin berpasang2, kawin sekali aje… tapi tak terfikirkah mereka bayangkan memori itu… apa salahnya keluarkan sedikit modal, dan kami akan jadikan kenangan tersebut tersimpan untuk tatapan anak cucu anda… niscaya kenangan tersebut lebih mahal harganya berbanding modal yang anda keluarkan…


Prev Prev
Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template